Puisi Hari Ini : Untuk Kamu, Temanku

Untuk kamu, temanku disana
Yang entah sedang apa dan bersama siapa
Aku tidak berharap kamu selalu jadi orang yang sama
Tapi setidaknya, jangan berjalan mundur, atau berbelok ke arah yang salah

Temanku, yang dulu
selalu menangis di pelukanku
Aku tak mungkin berharap untuk kamu tidak pernah bersedih
Tapi setidaknya, menangislah hanya untuk hal yang pantas untuk kamu tangisi
Karena aku takut, kamu akan jatuh sendirian disana

Kamu, temanku yang dulu tertawa lepas bersamaku
Aku berharap selalu untuk kebahagiaanmu
Kebahagiaan yang benar di mata Tuhan, dan dimata dunia
Kebahagiaan yang tidak kamu sesali kemudian hari
Kebahagiaan yang tidak menyakitimu di akhir cerita

Untuk temanku yang jauh disana
Aku tahu jarak dapat menyulitkan segalanya
Tak apa jika ternyata aku sudah tak lagi jadi bagian dalam ceritamu
Tapi setidaknya, bahagialah lebih dan lebih
Agar aku tak perlu resah dengan jalan pilihanmu


Nel's

Komentar

Postingan Populer